REAL VS CYBER

banyak hal yg trjadi seakan nyata d dunia maya..

gw udah mulai gk bs bedain antara REAL n CYBER

parah :s

gw udah mulai suka diem d rumah sambil megang hape, pelototin, senam jari, gak mandi, gak makan (bo’ong kl yg ini :p)

gg taw udah pagi ataw malem,

siang ataw sore..

gak bs bedain matahari nd bulan lg.. ck ck

parahnya, lagi kuliah pun kadang gw smpetin bwt online… :s

kl udah malem, conference call smpe pagi 😀 wkwkwk

khidupan MAYA gw smakin asik nd kerasa indah,

tp kehidupan REAL gw? tanda tanya BESAR.

about CYBER’z LOVE,

haha.

ngakak kl inget yg atu ini..

aneh sekalii ~___~

gonta ganti pacar gag jelaz..

saling ngumbar kata sayang nd cinta asli tapi palsu 😛

huft.

cinta maya bikin gw pusing 😀

tp banyak hal yang bisa jadi pelajaran berharga buat gw.. 🙂

Mr.BEgaye.?? dia pacaran sama orng lain, qt cuma temen saat itu 😛

sekarang.?? ntar aja ah ceritanya :p

*at next session B-)

about REAL LOVE [??]

cowok yg lg peDekaTe ama gw jadi mnjauh,

coz banyak hal yang berubah dari gw >>> kata dia 😦

ok, gw aja gak nyadar apa yang berubah,

yang gw tau, tiap dia ajak keluar buat sekedar jalan atau makan, gw pzt gak mau :p wkwkw

COZ ?? >>> online online….. online online….

buat gw SAAT ITU : MAYA lebih ASYIK 😀 😀 😀

nd how about FRIEND ??

lets talk about CYBER’z FRIEND :

makin banyak temen,

makin banyak voter kl bikin poll 😛

coz banyak yang bersedia recom, walau gak sedikit yang harus d paxa dulu :p wkwkwk

makin sering CC ama tmen” cyber gw, makin sering tidur di kelas wkt kuliah 😛

haha.

COMMUNITY??

ya, tambah banyak dan berserakann..ck ck’

dari A community sampe Z community pun ada 😀

mantavv banged dah 😀

VGEN???

semakin banyak saja anggotanya..

gw jadi bingung nd banyak yang jadi gak kenal, hanya sekedar TAU aja udah mending lah 😀
yg out jg brtambah :s

dimulai dari admin damian, paranoia insane…

nd who next.??

banyak -____-

VGEN yang gw rasain gak sama kyk awal gw masuk…

ROOM?? SEPI… kayak kuburan 😀

( gw curhat, bukan ngejelekin… 😀 V)

*back to topic

so REAL VS CYBER

who’z d winner.??

haha, yeah..

CYBER is.

[[bersambung….]]

Advertisements

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

  • RSS V-GEN COMMUNITY

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H September 15, 2009
      Ramadhan tak terasa akan berlalu, hari kemenangan segera tiba... banyak kesalahan, lisan dan tulisan yang tak terjaga serta janji-janji yang tak tertepati. Melalui rss ini, Saya Pangeran Kesepian beserta [V]-Gen'ers keluarga besar [V]-Gen Community mengucapkan:Taqaballahu mina wa minkumSelamat Idul Fitri 1430HMinal aidzin wal faizin, mohon maaf lahir da […]
      noreply@blogger.com ([V]-Gen Community)
  • My twitteR

    Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

  • jepretZz

  • Top Posts

  • Mrs.Begaye

  • Blog Stats

    • 537 hits
  • CounteR

    Free Hit Counter