SOMETHING happen with FRIENDS…

gag taw knapa,

tmen” CC udah jarang banget ngajakin gw lagi,

malah salah satu dari mereka udah nyuekin gw 😦

gg pnah nyapa nd bahkan kyk org gak kenal :S

bingung.

pdahal qt temenan baek bahkan baek banget,

dia manggil gw “O’On”

sedih jg kl ingat itu 😦

dari situ gw sadar kl tmen CYBER hanya SESAAT.

Jarang yang bs jd FRIENDSHIP.

kl pun ada, salut 😀

saat” itu, saat yang paling bikin gw jenuh nd bete,

JENUH dengan MORANGE untuk kedua kalinya..

nd seperti biasa, gw cari hal-hal baru yang seru,

gw mancing di OA, ngeroom ke rum” lain.

tapi apa.? gw ttp jenuh 😀

PACAR?
ada.. 😛

bahkan gw pnah suka sama orang yang selama ini gw panggil “akang”

yg gw anggap kakak, tmen..

gw suka dia.

who knows.?

smua terjadi begitu aja,,

gw jg gak tau knapa..

nd yang paling mantav nih, gw jujur ke dia, gw jujur tentang perasaan gw, nd smua yang gw rasain ke dia..

nicknya.?? hahaha.

kl luw simak kisah-kisah gw sblm ini, pasti luw bisa nebak 😀

gw smpet pacaran sma dia sebulan gak nyampe,

25 hari dengan gelar Ny.Donjuan 😛 wkwkwkw

sssttt 😐

tanya kenapa.??

haha. Cinta emang gk bisa di paksain, trus knp terima gw jd pacar.?

terima dengan notabene mencoba mnjalani…

kenapa ngumbar kata sayang???

“suatu kesalahan….” 😀

gampang sekali kan 😉

masalah HATI di CYBER. -______-

*back to topic 😀

ada apa dengan TEMAN.?

TEMAN yang gw kira ada disaat gw susah nd senang

SENANGnya ia, susahnya.? derita gw sendiri 😀

haha.

Bodoh sekali saya mengira bahwa dia adalah SAHABAT.

itu kesimpulannya.

*DIA disini untuk sementara dirahasiakan. :D demi mnjaga nama baik yg bersangkutan 😛

hmmm,

chacha, cm dia temen gw susah senang smpe sekarang.. ( sampai skrng.? )

CYBER FRIENDSHIP, do u believe it.???

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

  • RSS V-GEN COMMUNITY

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H September 15, 2009
      Ramadhan tak terasa akan berlalu, hari kemenangan segera tiba... banyak kesalahan, lisan dan tulisan yang tak terjaga serta janji-janji yang tak tertepati. Melalui rss ini, Saya Pangeran Kesepian beserta [V]-Gen'ers keluarga besar [V]-Gen Community mengucapkan:Taqaballahu mina wa minkumSelamat Idul Fitri 1430HMinal aidzin wal faizin, mohon maaf lahir da […]
      noreply@blogger.com ([V]-Gen Community)
  • My twitteR

    Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

  • jepretZz

  • Top Posts

  • Mrs.Begaye

  • Blog Stats

    • 536 hits
  • CounteR

    Free Hit Counter