L.O.V.E is duduL :p

dudul.

definisi of dudul :

sejenis kata yang setara dengan oon, bedul, cetupid, dkk.

CYBER LOVE [??]

wew wow

gag bs d mengerti πŸ˜€
terlalu abstrak nd berdimensi… *haiahh

gw ndiri sering mnjalaninya πŸ˜€ sangad aneh.

memang hanya d dunia maya, tp kerasa REAL

mungkin karena yang maya hanya pelakunya sadja,

how about "FEEL" its REAL...

REAL dalam menyayangi..

REAL dalam mengasihi..

REAL secara MAYA

smua ntu yg gw bilang DUDUL πŸ˜› wkwk

di MORANGE banyak pelaku” percintaan yang brmacam ragam

tp gag sedikit yang berujung dengan hubungan yg REAL

REAL yang sesungguhnya πŸ˜›

kadang emang gag bisa ditebak,

tiba” aja c A pacaran ama c B,

yang dulunya mereka musuh,, ataw temen baek..

ataw bahkan baru kenal πŸ˜€

kayak cerita gw ama “Maruks Begaye”

dulu qt temen baek, dia sering PV…

yg gw taw ni cow suka invite gw k room nya “BEGAYE GENERATION”

kl udah nginpit pzti ngeplood :s

dudul πŸ˜›

dia sering tiba” manggil gw “Niinaquwhh”

ya gw jawab aja “maruksquuwh”

wkwkwk

nd dia pada akhirnya masuk VGEN πŸ˜€
gag taw tuh napa \emm

*terakhir gw dpt info trnyata dia maw deketin tewe” pigen 😐

dasar πŸ˜€

tp gag lama c dia d pigen, trus tiba” dia minta OUT 😦

alasannya GAJE ( gag jelas.red)

gw kontan sebel ma tu org 😦

ditambah lagi, dia masuk community laen stlah OUT dari VGEN :-@

gmana gag tambah sebel gw πŸ˜€

dia ngekor pacarnya trnyataaaa * wkwkwkwk >>> sekarang mantan lahh πŸ˜›

bersambung aja ah,

agy Video Call-an ama maruks begaye :p

[[ bersambung… ]]

Advertisements

2 Comments

  1. beuuuhhhh mantavvv …
    πŸ˜€


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

  • RSS V-GEN COMMUNITY

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H September 15, 2009
      Ramadhan tak terasa akan berlalu, hari kemenangan segera tiba... banyak kesalahan, lisan dan tulisan yang tak terjaga serta janji-janji yang tak tertepati. Melalui rss ini, Saya Pangeran Kesepian beserta [V]-Gen'ers keluarga besar [V]-Gen Community mengucapkan:Taqaballahu mina wa minkumSelamat Idul Fitri 1430HMinal aidzin wal faizin, mohon maaf lahir da […]
      noreply@blogger.com ([V]-Gen Community)
  • My twitteR

    Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

  • jepretZz

  • Top Posts

  • Mrs.Begaye

  • Blog Stats

    • 536 hits
  • CounteR

    Free Hit Counter